Beat The Best by blu
Kalau kalian tanyakan pada saya, apakah game online paling favorit? Tentu dengan jelas bakal saya jawab Ragnarok Online. Ya, saat sekolah menengah dulu, game MMORPG dari Korea Selatan ini begitu menghiasi hari-hari. Saya bahkan betah menghabiskan waktu berjam-jam di depan PC, hanya untuk leveling, atau sekadar nongkrong di Prontera.

Namun itu sudah lebih dari satu dekade lalu, di mana para pemainnya kini adalah kalangan milenial yang lebih akrab dengan sakit pinggang dan menyisihkan penghasilan demi bayar KPR. Di era saat ini, game online jauh lebih mudah untuk dinikmati yakni lewat perangkat mobile seperti smartphone. Dan dari banyaknya game online yang bisa diakses lewat ponsel, Mobile Legends (ML) muncul sebagai salah satu yang luar biasa populer.

Dalam catatan resmi hingga Agustus 2021, setidaknya ada 90 juta pemain aktif ML di seluruh dunia. Dan ternyata 34 juta di antaranya atau sekitar sepertiga dari keseluruhan, berasal dari Indonesia. Sebuah fakta yang luar biasa, sehingga tak heran kalau akhirnya lahir ajang Beat the Best by blu yang memang diperuntukkan bagi para gamers ML di Tanah Air, untuk mewujudkan impian mereka menjadi seorang pro player.

Apa itu Beat the Best by blu?

Bagi setiap pemain game online, turnamen entah dalam lingkup nasional atau global, tentu menjadi sebuah ajang yang begitu dinantikan. Selain bisa mengukur kemampuan dalam hal gaming, turnamen juga makin mengokohkan diri sebagai seorang atlet profesional. Mengingat bagaimana e-Sports kini semakin memperoleh ruang leluasa di dunia olahraga, turnamen-turnamen e-Sports juga semakin bermunculan dengan subur bak jamur di musim hujan.

Hal inilah yang membuat Beat the Best by blu lahir. 

Baca juga:

Berbeda dengan Mobile Legends World Championship, Mobile Star League, Mobile Legends Intercity Championship, Mobile Legends Professional League hingga MLBB Southeast Asia Cup yang semuanya dalam format tim, Beat the Best by blu berbeda. Yap, ajang ini memang dibuat khusus untuk para pejuang solo ranked Mobile Legends, sebelum akhirnya ditempatkan pada tim-tim tersendiri dan memperoleh pengalaman kerjasama bersama, dalam lingkup turnamen resmi yang tentunya begitu kompetitif.

Lewat Beat the Best by blu alias BtB, siapapun kalian bahkan termasuk pemain ML pemula, berkesempatan untuk saling memamerkan bakat dan terlibat dalam sebuah kompetisi yang seru. Ajang ini akan mampu melahirkan talenta-talenta baru, para pro-player ML generasi terkini dari seluruh pelosok Nusantara, sebelum akhirnya sanggup terjun ke ranah profesional e-Sports. 

Menarik?

Tentu saja!

Karena bagaimanapun juga, Beat the Best by blu ini hadir sejalan dengan komitmen besar blu dalam mendorong kemajuan industri e-Sport di Tanah Air. Mengusung semangat #MakeYourMove, blu mengajak para gamer pemula untuk Mulai Langkahmu dalam semesta e-Sports yang begitu luar biasa.

blu by BCA Digital, Bank Kekinian Milenial - Gen Z

Bicara soal turnamen BtB yang tentunya akan sangat menguntungkan para gamers ML di Tanah Air,  tentu tak bisa mengindahkan kehadiran blu. Disebut-sebut sebagai aplikasi bank digital terbaik, blu memang hadir dengan sebuah konsep menabung kekinian yang sesuai dengan kebutuhan milenial muda dan gen Z yang begitu dinamis.

Tak perlu malu mengakui, tahapan membuka rekening di bank tentu sangatlah merepotkan. Apalagi di masa pandemi Covid-19 yang begitu ketat dengan pembatasan sosial, harus keluar rumah, menyiapkan berbagai dokumen, mengantri terlebih dulu sebelum akhirnya bertemu teller, tentu terasa membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Namun lewat blu by BCA Digital, seluruh kegiatan yang seharusnya dilakukan di bank, bisa kalian lakukan lewat smartphone saja.

tampilan blu, aplikasi bank digital terbaik
tampilan blu, aplikasi bank digital terbaik

Yap, kalian tinggal unduh saja aplikasi blu Android di Play Store untuk pengguna Android dan aplikasi blu Apple di Apple Store untuk pengguna iOS pada ponsel masing-masing. Ikuti langkah-langkah yang diminta termasuk melengkapi informasi data diri, mengunggah foto e-KTP sampai melakukan verifikasi dengan petugas blu lewat panggilan video call. Jika semua dilakukan sesuai dengan ketentuan, tak butuh waktu lama, kalian bakal segera langsung memiliki rekening blu.

Sangat cepat?

Sudah pasti!

Tak heran kalau dalam berbagai review aplikasi blu yang bisa kalian temukan di internet, semua orang begitu takjub dengan kecepatan proses pembuatan akun yang dijanjikan oleh blu. Kalian juga bisa langsung menggunakan rekening tersebut untuk melakukan berbagai transaksi keuangan baik transfer, pemilahan tabungan sesuai dengan tujuan keuangan, sampai memenuhi kebutuhan gaming lewat fitur terbaru, bluGaming.

Seolah membuktikan diri sebagai aplikasi bank digital terbaik, bluGaming hadir untuk memudahkan para gamer untuk memenuhi kebutuhan game online. Kalian bisa menemukan banyak voucher games Mobile Legends yang memang disediakan khusus oleh blu di bluGaming ini. Bahkan ada juga cashback 50% maksimum 20ribu tanpa minimum transaksi, sesuatu yang begitu menggiurkan.
saya saat melakukan review aplikasi blu
saya saat melakukan review aplikasi blu

Tentu saja keberadaan bluGaming ini sekali lagi mampu membuat review aplikasi blu semakin cemerlang. Saya sendiri sebetulnya sudah terpikat dengan beberapa fitur unggulannya seperti bluAccount, bluSaving, bluGether dan bluDeposit yang makin mempermudah kebutuhan finansial masa kini. Ditambah lagi dengan bluGaming? Ahh, siapa akhirnya yang bisa berpaling dari blu?

Baca juga:

Dari Blogger jadi Atlet e-Sports, Kenapa Tidak?

Ketika mendapatkan informasi bahwa blu siap menggelar ajang Beat the Best by blu, saya semakin sadar bahwa blu memang membuktikan dirinya sebagai bank digital yang benar-benar mendukung hobi anak muda yang kini tengah digandungi, yakni gaming. blu dengan jelas menyadari betapa besarnya potensi e-Sports di kemudian hari, sekaligus membuktikan kalau hobi gaming yang selama ini dianggap remeh, justru bisa menjadi sebuah profesi menjanjikan dengan penghasilan menggiurkan.

Hal ini seolah membuat saya kembali ke usia-usia remaja di sekolah menengah, saat menganggap menjadi gamer profesional itu bukanlah sesuatu yang bisa diremehkan.

berjuang di Beat the Best by blu dengan Number Three
berjuang di Beat the Best by blu dengan Number Three

Meskipun kini saya lebih sibuk sebagai seorang penulis skenario sekaligus blogger, asa untuk menjadi gamer sebetulnya tak pernah padam. Bagi pekerja digital seperti saya yang sehari-hari selalu dikejar deadline, game online sejatinya adalah salah satu ‘oase’ ketika merasa jenuh dengan pekerjaan sehari-hari. Dan turnamen Beat the Best by blu ini bisa menjadi gerbang baru bagi para pemain game online ‘penyendiri’ seperti saya untuk mewujudkan impian lama yang seolah terkubur itu.

Termasuk yang senasib dengan saya dan ingin merasakan keseruan ajang BtB ini?

Kalau begitu kalian wajib untuk mengikuti press conference dan Beat the Beast Day yang bakal digelar hari Sabtu besok, tanggal 19 Februari 2022. Lewat kegiatan ini, kalian yang ingin jadi pro player ML bisa ikut mendaftarkan diri mengikuti BtB. Nantinya bagi seluruh peserta BtB, akan mengikuti tiga rangkaian acara mulai dari Mythical Master, Master Class Coaching Clinic dan Master Class Mini Tournament

Dimulai dari Mythical Master, kalian harus berjuang selama 14 hari secara individu untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Nanti 20 orang dengan peringkat teratas akan dibagi dalam beberapa tim secara acak oleh panitia dan mengikuti Master Class Coaching Clinic. Tenang saja, kalian akan didampingi oleh coach yang tentunya sudah begitu dikenal dalam skena e-Sports ML dan bakal memperkaya informasi dan pengalaman kalian lewat materi-materi istimewa untuk jadi pro player ML.

Baca juga:

Barulah kemudian tahapan akhir adalah bertanding di Master Class Mini Tournament untuk menjadi tim pemenang dan bakal berhadapan dengan sang ‘Raja Terakhir’ yakni tim khusus yang dibesut oleh blu, UTTA.

UTTA dan timnya di materi promosi blu by bca digital
UTTA dan timnya di materi promosi blu by bca digital

Sekadar informasi, UTTA sendiri adalah virtual influencer yang sangat jago bermain Mobile Legends. Nantinya kalau kalian mengikuti BtB, UTTA bakal menjadi pesaing yang sangat berat karena bersama timnya yang berisi empat coach luar biasa yakni Jonathan Liandi, Brandon Kent, Marsha dan Eri, mereka akan menguji langsung kemampuan kalian di babak akhir Beat the Best by blu.

Lantas, bagaimana iika berhasil mengalahkan UTTA serta timnya?

Selamat, kalian akan memperoleh kontrak khusus yang didukung langsung oleh blu by bCA Digital dan berhasil mewujudkan impian jadi tim e-Sports profesional.

Bagaimana? Menggiurkan sekali bukan? Jadi tunggu apalagi, yuk #MakeYourMove dan #MulaiLangkahmu sekarang juga lewat #BeattheBest. Karena inilah saatnya bagi #PejuangSoloRankedMobileLegends untuk unjuk suara dan menjadi atlet e-Sports masa depan bangsa. Ingat, siapapun bisa jadi pemenang asalkan selalu be the best to beat the best!

85 Komentar

  1. Sering lihat bannernya di aplikasi Blu, menarik bangett
    sayangnya saya gak main mobile legend. Tapi inovasi dari Blu ini memang keren~ pasangan saya juga notice ini kemarin.

    BalasHapus
  2. Anakku paling suka mian game kak. Apk ini bikin semangat ya, dan banyak mimpi bisa tergapai. Makin semangat main game nih jadinya...

    BalasHapus
  3. Kirain ini tuh buat ajang tournament untuk tim, ternyata bisa juga untuk pemula, keren loh ada coaching clinic dan dapat kontrak, bisa makin bersemangat untuk pemula yg ingin jadi pro player di esport

    BalasHapus
  4. Aku bukan gamer sih tapi udah lama pengen install app BLU. Kalau dari BCA pasti yakin fitur n programnya oke.

    BalasHapus
  5. UTTA dan timnya ngeri-ngeri sedap. Tapi kalau mau mencoba, harus berani, hadapi saja dulu. Siapa tahu bisa menang dan dikontrak khusus dengan dukungan dari Blu by BCA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, tau timnya UTTA langsung mungsret rasanya. Tapi keren lho bisa di coaching ama mereka juga.

      Hapus
  6. Keren banget Beat the best by blu ini ya, gamers ML mempunyai peluang untuk menjadi gamers profesional dan ikut even esport. Peluang yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh gamers nih.

    BalasHapus
  7. Menarik nih kak, makasih informasinya. Bisa diikuti dari usia berapa ya kompetisinya. Anak saya sih yg main Mobile Legend tapi masih SMP anaknya

    BalasHapus
  8. Kak Arai selalu deh ya kalau ngasih kalimat pembuka itu, kalau nggak bikin perhatian ya bikin senyum. Jadi keinget masa masa hebohnya game Ragnarok Online pas jaman sekolah dulu. Dan sekarang yang ada dalam generasi itu sudah pusing bayar KPR dan sakit pinggang 🤭

    BalasHapus
  9. Ini dia ajang yang didambakan oleh para gamer. Apalagi e-sport juga jadi cabang olahraga yang diperlombakan di tingkat internasional dan muti even olahraga. Mantul nih, dukungan dari BCA lewat By Blu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gamers Mobile Legends jadi punya peluang lebih untuk menunjukkan kemampuan serta bisa jadi pemain profesional yg tentu saja akan mendatangkan pundi2.

      Hapus
  10. makin banyak ya programnya blu ini, saya juga pengguna blu, senang banget karena simple bisa nabung di satu akun dengan banyak pos-pos gitu

    BalasHapus
  11. Gamers dulu dilecehkan, sekarang mulai naik daun yah. Apalagi didukung oleh blu, bank-nya gen Z. Ayo...semangaaat buat para gamers...

    BalasHapus
  12. Wah kak Amelya ada yang ngucapin Malam, Amelya wkwkwk. Jadi inget kalau jaman dulu main game sampe dibela-belain ke warnet yah sampe ngambil paketan pula hahaha. Sekarang semua sudah lebih mudah dan didukung lewat esports. Dari hobi bisa jadi cuannn awwww!

    BalasHapus
  13. Wah, kak Arai hebat!
    Potensi dan darah muda tidak pernah padam untuk memeriahkan games Mobile Legends juga sembari memenuhi pekerjaan utama yakni penulis skenario dan blogger.
    Bersama blu yang ikut mendorong kemajuan industri e-Sport Indonesia.

    BalasHapus
  14. Pejuang solo ranked wajib ikut nih. Smg bs jd pro player berkat asuhan 4 coach profesional itu. Salut buat blu by BCA Digital yg udh kasih dukungan buat pejuang solo ranked ML.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg masih single single, eh solo ranked maksudnya, wajib ikutan yaa biar dapet pasangan (hidup) mabar ! ahahhaha

      Hapus
  15. Senangnya para gamers bisa makin bersemangat menunjukkan bakat dan skillnya di Beat the Best ini. Mantap dukungan dari Blu untuk para gamers

    BalasHapus
  16. Sebagai player mobile legends, senang rasanya ada program BtB dari blu. Dari dulu main ya sekedar main, pengan dapet coaching dari para pro player di program Beat The Best by blu ini biar tertular jadi pro player juga😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah udah ranked berapa nih kak? Bagus emang program blu by BCA nih membuka peluang bagi gamer

      Hapus
  17. Keren banget, deh. Makasih infonya kak

    BalasHapus
  18. Mantap bangett ya blu, makin tokcer sampai merambah ke esport Indonesia nih mbaa. Aku jdi pengen ikutan season 2nya nih nanti heheh siapa tahu bisa dapat kontrak sama UTTA

    BalasHapus
  19. Anak saya suka main game online seperti Mobile Legend.Dia ingin jadi atlet esport profesional. Syukurlah ada program Beat the Best, yang bisa memfasilitasi anak muda jadi esport profeisonal.

    BalasHapus
  20. blogger emang (hyper)active di dunia maya yaaa kaaakk, sekarang bakal banyak yg terjun jadi atlet e-sport apa nih karena ada beat the best by blu

    BalasHapus
  21. waaah seru nih eventnya game favoritku ternyata disponsori oleh blu nih, semoga bisa jadi support buat memajukan esports tanah air dan melahirkan talenta-talenta terbaik yaaa

    BalasHapus
  22. Jujur, aku baru tau karena aku bukan gamer hehehe. Tapi menarik juga ya sekarang banyak acara dan event untuk mendorong e-sports di Indonesia

    BalasHapus
  23. Keren sekali, Blu menggandeng Mobile Legends dengan adanya turnamen semacam ini. Kebetulan games Mobile Lagends permainan yang paling disukai sama suami. Mungkin bisa kali ya babang ikutan turnamen kayak gini, hehe.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Nah kabar gembira buat yang hobinya Mobile Legend nih.

    Btw, Keren banget ya blu bisa menggandeng ML dalam tournamen kece itu. Pecinta ML wajib ikut ini

    BalasHapus
  26. Saya juga suka maen game kaka, sampai kadang lupa waktu.... makanya kalau maen game, harus salam keadaan benar-benar libur :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang emak-emak juga ngga kalah saing bisa ikutan main ML

      Hapus
  27. Makin dimudahkan pengelolaan uang dengan blu. Eh ini ada kompetisi esport nya. Penggemar ML mari merapat.

    BalasHapus
  28. Aplikasi Blu membantu nasabah dan calon nasabah memanfaatkan informasi perbankan dari BCA group

    BalasHapus
  29. BCA memang keten ya, Beat the Best by blu, Ajang Impian Bagi Gamer Mobile Legends, ayok para gamers Mobile legends kita ramaikan hehe

    BalasHapus
  30. Wah lagi booming banget yah kk, aplikasi yg cocok banget buat para gamers nih biar jadi makin pro kak

    BalasHapus
  31. Setuju kak. Kalau ikut turnamen itu bisa untuk mengukur kemampuan apalagi ini dalam hal gaming. Bisa juga bikin kita makin mengokohkan diri sebagai seorang atlet profesional. Uhuy

    BalasHapus
  32. Sekarang udah ngga mimpi lagi untuk jadi pro player Mobile Legends ya kak. blu by BCA Digital udh ngasih jalannya via turnamen Beat The Best. Kuy ikutan. Apalagi ada cashback voucher game dari blu lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak ya mas jaman sekarang e-sport udh banyak dukungan, dulu mah maen game diomelin muluuu hahhahah

      Hapus
  33. gamers patut senang dan bangga nih. sekarang mulai dilirik berbagai brand dan berbagai event bisa diikuti dan menunjukkan kemampuan disana. So, gaming juga bisa menjadi sebuah prestasi ya, bahkan bisa menghasilkan juga

    BalasHapus
  34. nah ini, turnamen simpel untuk pemula sangat perlu dan butuh dukungan, agar atlet makin semangat khususnya yang baru baru. sukses terus esport Indonesia, moga bisa harumkan nama bangsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain itu keren juga nih rekening bernuansa game, jadi saat transaksi pemilik secara gamer banget, mantap untuk menambah rasa sebagai pro player di masa yang akan datang

      Hapus
  35. Iya ya. Kenapa gak coba jadi atlet esport. Meskipun basicnya nulis, tapi kan semua orang uska main game. Apalgi selain menghibur, game kan juga punya nilai positif

    BalasHapus
  36. blu ini emang inovatif secara fitur dan service juga ngikutin trend jaman sekarang yaa, emang cocok banget buat dipake anak2 muda juga nyebarin positivity juga ya klo gamer bisa juga jadi atlet e-sport dengan track yang terarah

    BalasHapus
  37. Blu ini kayaknya keren banget. Selalu punya program yg bikin kita jadi pingin nyobain fasilitasnya. Termasuk voucher buat gamers ini

    BalasHapus
  38. Untuk anak generasi Z hingga alpha, bermain games online ini adalah kesenangan tersendiri. Bisa membunuh waktu sekaligus cara bersosialisasi yaa.. Dan bersama Beat the Best by blu, mencetak banyak generasi gamers yang berbakat di Indonesia.

    BalasHapus
  39. Wohooo ini nih yang seru, pasti para gamers terutama Pro Player Mobile Legends sangat menantikan adanya event seperti ini 😍

    BalasHapus
  40. pas awal pandemi ini gamers mobile legend emang banyak banget, buat oase kejenuhan di rumah aja soalnya wkwkwk. Jadi BCA bisa baca peluang ya dengan bikin by blu ini ;) semoga esport Indonesia juga makin keren

    BalasHapus
  41. mantab nih makin banyak jalan untuk menjadi pro player, wadah wadah seperti ini semoga kedepannya semakin banyak ya agar mereka yang bertalenta dapat lebih mudah mengasah talentanya...

    BalasHapus
  42. Yang bikin seru lawan mentornya,
    Ke empat orang itu kayak ga asing deh,
    Bisa kali kak mabar nanti.. Saya catat ID nya ya..

    BalasHapus
  43. wah para gamers bersorak bahagia nih :) mantap banget ya program Beat the Best by blu, lengkap! Banyak promo dan cashback juga uhuy

    BalasHapus
  44. Pas nonton event tanggal 20 Februari 2022 kemarin, seru banget. Memang ya sekarang main game kalo ditekuni ya bisa jadi profesi yang menjanjikan, apalagi kalau sampai bisa jadi pro player yang bisa ikut turnamen ya. Kuy, gabung beat the best by blu session berikutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya, aku baru beli voucher Mobile Legend pakai blu. Gampang banget dan jauh lebih praktis ya. Tinggal masukin ID saja dan server, udah beres.... alamat beli skin-skin terus nih

      Hapus
  45. kabar baik ni bagi pecinta game mobil legend, menarik buat ngasih tau sodara biar makin pro hehe.

    BalasHapus
  46. blu emang tau banget yang anak muda mau. adanya beat the best ini bisa bikin atlet rumahan unjuk gigi nih biar makin pede.

    BalasHapus
  47. mantap ya, dulu para gamers dianggap kegiatan tidak bermanfaat hehe.. sekarang bisa jadi prestasi lho.. suka kalau ada program yang ngedukung penuh gini, kaya beat the best by blu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya. orangtua juga males kalau anaknya main game mulu. tapi siapa yang tau kalau sekarang malah bisa ngasilin banyak cuan

      Hapus
  48. Peluang jadi gamers kini gak kaleng kaleng ya. Apalagi ada dukungan dari blu, mau beli voucher jadi mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, jadi makin bahagia nih para gamers hehe..

      Hapus
  49. turnamen bagi para gamer semacam ini menjadi angin segar nih yang mewadahi kebutuhan e-sport yang semakin diminati. Semoga makin banyak turnamen selanjutnya!

    BalasHapus
  50. Baru tahu ada fitur blu gaming. Walau saya bukan penggemar game namun saya mengapresiasi BLU membuat fitur ini utk mendukung atlet e sport

    BalasHapus
  51. keren ya mereka bisa sampai jadi the besstnya pemain ML. Saya kok belum pernah sama sekali main ML ini. Btw aplikasi blu sangat membantu banget kalau mau transaksi online ya. Aku belum pakai sih, tapi baca reviewnya jadi pengin punya juga

    BalasHapus
  52. Ihhh kereeen, itu yang jadi bestnya ML mantaap ey, bikin mupeg jadi pengen main juga. Tapi kok yaa takut bikin nagih wkwkwkw

    BalasHapus
  53. beta the best by blu yang akan mengantarkan seorang game player atau atlit e sport menjadi solo ranked. ini betul2 menjadi yang bergengsi bagi para atlit e sport

    BalasHapus
  54. Aku bukan gamers tapi suamiku dulu gamers. Jadi pernah denger tentang Ragnarok Online dan Mobile Legend. Seru juga ya ada Beat the Best by Blu, semoga dari blogger bisa jadi atlet esport

    BalasHapus
  55. Akhirnya ya ada lagi yang dukung esport Indonesia yah.

    Keknya suamiku bisa ikut nih, ckck..

    BalasHapus
  56. Eh, pemaian Mobile Legends pemula bisa ikutan Beat the Best by blu juga gak, asyik dan bakalan makin rame nih. Kupikir Beat the Best by blu cuma buat pro player doang...

    BalasHapus
  57. Wadidaw ada legenda Ragnarok. Level saya masih tetris. Tapi beneran tertarik sama e-sports dan mobile game.

    Blu keren bisa mewadahi pemain amatir untuk jadi pro. I stand with Blu

    BalasHapus
  58. Mantap nih Beath the Best persembahan blu by BCA. Pemain solo game bisa ikut kompetisinya untuk jadi esport. Apalagi blu juga menyediakan vocher game, jadi kalau mau top up lewat blu aja.

    BalasHapus
  59. Keren banget emang blu ini kalau lagi ngadain campaign.. sampai ada Utta segala, hehehe.. ini sih cocok banget ya untuk pegiat esport!

    BalasHapus
  60. Alhamdulillah sudah punya app blu juga. Lumayan banget membantu. Apalagi sekarang banyak promonya dan support e-sport juga ya.

    BalasHapus
  61. Kok kece banget ini evennya, jadi ajang pemula untuk bertanding sekalian juga belajar dan dididik jadi atlet profesional e sport. Ini pasti even yang sayang banget dilewatkan

    BalasHapus
  62. Beat The Best pasti ditunggu pagi pejuang solo ranked di Indonesia sih. Seasons 1 udh digelar Sabtu kemarin dan acaranya seru banget.

    Kita jadi tahu 4 coach mendidik peserta dgn sangat bagus. Smg mereka bs bikin klub sndiri dan bs berjuang di regional

    BalasHapus
  63. waaaah keren banget kak levelnya, aku sih masih berjuang menuju mythic nih, tipsnya apa sih biar cepet ke level itu. Btw, dukungan blu buat esports khususnya moba emang mantap jiwa yaa

    BalasHapus
  64. Jadi pingin ikutan jadi pro player deh biar dapat kontrak dari UTTA hehe, kan emak cupu gini siapa tahu bisa belajar dari temen2 pro player lain hehe.

    BalasHapus
  65. Selain mendapatkan banyak voucher juga cashback.
    Ini bagaikan angin segar alias kabar gembira bagi para gamers yang menekuni games online. Mengikuti even Beat the Best by Blu agar bisa semakin terasah bakat gamingnya.

    BalasHapus
  66. Oww.... jadi melalui Beat the Best by blu, siapapun kita walau masih pemula punya kesempatan untuk saling memamerkan bakat dan terlibat dalam sebuah kompetisi yang seru ya.
    Boleh juga nih di coba. wkwkw

    BalasHapus
  67. Dari dulu ku main MLBB mah main aja, gak ngejar apa2, diamond pun tidak, soalnya emang untuk fun aja. Eh bgitu liat promo bluGaming kok jadi ngiler.. bukan khilaf tapi mayan banget cashbacknya.. hahaha

    BalasHapus
  68. Jaman now banyak wadah ya buat para gamers untuk adu ajang di kompetisi. Semoga makin banyak wadah biar lebih semangat para gamers muda yang handal.

    BalasHapus
  69. dulu aku nggak ngerti serunya main game ini apa, sampe adikku tergila-gila, temen kerja juga gitu
    ternyata oh ternyata lama-lama ada kompetisinya juga. Hiks yang ini juga ya, di dukung sama blu nya BCA
    seru banget ini, main game yang berfaedah kan

    BalasHapus
  70. Wah kak arai ini selain suka traveling juga suka maen game mobile legend ya.. Calon atlet esport nih..

    BalasHapus
  71. Semakin hari semakin banyak pihak yang mendukung e-sport di Indonesia ya, artinya bidang ini jg menjanjikan. Keren BLU by BCA

    BalasHapus
  72. Wah, aku malah Salfok sama fitur-fitur nya si blu ini. Bisa ya ada bank tapi gak ada cabangnya. Semua serba online ceunah. Bukan maen.

    BalasHapus
  73. blu kereng banget ya, menyediakan layanan topup game, rekomended banget sih ini untuk mempercantik akun ml dengan skincare wkkw, mana banyak diskon dan promo juga, btw bang mabar yok

    BalasHapus
  74. Mainan MLBB trus topup diamond dapet cashback? Ngeri nih, harus cobain. Kebetulan pake BLU juga yang cuma dipake buat terima transferan sama nabung.

    BalasHapus
  75. e-Sport memang lagi naik daun ya, blu BCA pun mendukung e-Sport ini ya, sampai menyediakan kontrak bagi para e-Sport yang menang dan mau mewujudkan impiannya menjadi profesional

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama