kursus online LingoAce
© Vecteezy/Вика Nevzorova

Hai, teman Awan...

Nggak kerasa yah, kalau ternyata tahun 2022 ini sudah hampir menyelesaikan bulan keduanya. Masih sama seperti dua tahun sebelumnya, kita sepertinya masih harus berjuang di tengah pandemi Covid-19. Buat teman-teman Awan yang menjadi orangtua terutama para Ibu, kayaknya emang butuh tenaga ekstra lebih selama wabah corona.

Bukan hanya harus memastikan kondisi kesehatan keluarga (dan diri sendiri), urusan pendidikan yang akhirnya berubah online tanpa tatap muka alias daring, juga turu menjadi salah satu perilaku adaptasi baru.
Bicara soal masa depan memang tidak bisa ditebak, termasuk urusan pendidikan. Tapi bisa lho dipersiapkan sejak sekarang termasuk untuk putra-putri kesayangan kalian semua. Bukan hanya pendidikan di sekolah, kalian juga bisa mempertimbangkan membekali buah hati dengan keterampilan bahasa asing. Salah satunya adalah bahasa Mandarin yang kini juga dianggap sebagai bahasa internasional selain Arab, Inggris, Spanyol, dan Prancis.

Tak hanya menjadi nilai lebih dan meningkatkan kualitas diri di lingkungan pertemanan atau sekolah si anak, peluang karirnya di masa depan nanti juga menjadi lebih luas bahkan bisa skala internasional. Masalahnya, tidak semua orang tua menguasai bahasa Mandarin, bukan?

Tenang aja! Solusinya adalah join dengan kelas LingoAce!

logo LingoAce

Keunggulan Les Mandarin Online di LingoAce

Tidak hanya menawarkan biaya les terjangkau mulai dari Rp 83.000 saja per kelas untuk pertemuan berdurasi 55 menit, LingoAce yang merupakan platform EdTech global ini juga menawarkan berbagai kelebihan lain seperti berikut:

1.     Memiliki Pakar Kurikulum Sendiri

Salah satu hal yang membuat LingoAce lebih baik dari sejumlah tempat les online lain untuk pelajaran bahasa Mandarin adalah adanya pakar kurikulum dalam tim perusahaan yang sangat terampil dalam menyiapkan berbagai silabus berskala global namun dengan konsep yang sudah disederhanakan.

2.     Alumni Kampus-kampus Ternama

Masing-masing pakar dan pengajar di LingoAce setidaknya sudah berpengalaman selama lebih dari 1 dekade dan bergelar PhD atau master dari sejumlah universitas bergengsi seperti Beijing Language and Culture University, New York University, dan National University of Singapore.

3.     Keterampilannya Tidak Perlu Diragukan

Tim pengajar dan pembuat kurikulum tadi rata-rata mengambil jurusan bahasa Mandarin, Pendidikan, Psikologi Anak, atau Pengajaran bahasa Mandarin untuk Non-native saat masih berada di bangku kuliah. Dengan kata lain, ilmu yang dimiliki memang sangat relevan dengan LingoAce, jadi bukan asal mengajar.

4.     Kursus Berskala Internasional

LingoAce memiliki kantor pusat di Singapura namun juga memiliki banyak cabang di sejumlah negara termasuk Indonesia, China, Amerika Serikat, Thailand, dan beberapa negara lain di Asia Tenggara.

Metode pengajaran yang diterapkan oleh LingoAce juga bertaraf internasional dengan menggunakan berbagai silabus terakreditasi global bersama seperti silabus dari Departemen Pendidikan China, Departemen Pendidikan Singapura, Youth Chinese Test, dan sebagainya.

banner promo LingoAce

5.     Ikuti Kelas Mandarin Darimana Saja

Belajar bersama LingoAce dijamin menyenangkan karena selain metode belajar yang interaktif dan menarik, kelas Mandarin LingoAce juga bisa diikuti darimana saja secara online. Metode pembelajaran ini akan sangat efektif dan efisien untuk anak-anak dan juga orang tua, sehingga teman Awan nggak perlu lagi bingung nih untuk belajar, terutama di masa pandemi yang belum kunjung usai ini.

6.     Kelas Free Trial

Tertarik untuk gabung ke les Mandarin online LingoAce tapi masih tidak yakin dengan fasilitas dan layanan yang diberikan? Teman Awan nggak perli bingung. Karena LingoAce juga menyediakan penawaaran kelas gratis selama masa uji coba.


Tapi kalian harus ingat untuk segera mendaftar karena jangan sampai kehabisan kuota, jika memang ingin menikmati kelas free trial ya. Ketersediaannya terbatas lho. Jadi jika memang tertarik untuk memasukkan putra-putri kesayangan berusia 6-15 tahun di LingoAce, yuk buruan daftar di sini.


Gimana? Seru kan ketika nanti buah hati sudah kembali ke sekolah bersama teman-temannya, eh, punya keterampilan baru yakni cas-cis-cus bahasa Mandarin berkat LingoAce. Di masa depan, kemampuan ini jelas akan sangat membanut terutama saat anak memasuki usia dewasa dan mencari pekerjaan profesional di luar negeri.


Siapa tahu kan, buah hati dari teman Awan nanti bisa meraih sukses di dataran China berkat kemampuan berbahasa Mandarin? Yuk ah, jangan lupa ajak Awan ya!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama