Komunal DepositoBPR
Kalau ada yang bertanya pepatah mana dalam hidup sesuai dengan impian finansial saya, maka jawabannya adalah ‘sekali dayung, dua-tiga pulau terlampaui’.

Kenapa begitu?

Karena bukankah sangat menyenangkan jika kita hanya melakukan sekali usaha, tapi keuntungan yang didapat bisa hingga dua sampai tiga aset? Mengingat usia yang tak lagi muda, urusan finansial haruslah diurutkan dengan mana yang memberikan potensi cuan paling menggiurkan lewat sekali usaha.

Jika ada sebuah penawaran finansial dalam hal ini investasi yang mampu memberikan keuntungan tidak hanya satu saja, tentu akan saya kejar. Namun pertimbangan seperti ini jelas tidak mudah mengingat investasi dengan cuan besar kadang melibatkan paradigma high risk, high return.

Apakah ini artinya tidak ada kegiatan investasi dengan risiko rendah yang mampu memberikan gain bukan hanya satu melainkan sampai dua instrumen sekaligus?

Tenang saja. Jawaban untuk sobat oportunis seperti saya ternyata dihadirkan komunal.id lewat program deposito mereka.

Baca juga:

Komunal DepositoBPR, Investasi Aman Bagi Freelancer

Seperti yang sudah saya ulas pada bulan Desember 2021 lalu, saya yang berstatus sebagai freelancer writer tengah mencari produk investasi yang tepat. Mengingat pekerja lepas yang tak punya penghasilan tetap bulanan, berbagai tunjangan pekerjaan hingga bonus THR (Tunjangan hari Raya), saat itu saya memilih Komunal DepositoBPR sebagai sarana untuk meraih cuan terbaik.


Hanya dengan modal mulai dari Rp1 juta saja yang tentu merupakan ‘uang dingin’, saya menjatuhkan pilihan pada produk deposito dari BPR Buana Dana Makmur dengan ketentuan tenor dua bulan dan suku bunga 3,25% p.a. Melakukan pengajuan deposito pada tanggal 14 Desember 2021, saya akan memperoleh pengembalian dana pada 14 Februari 2022.

Deposito BPR Aman di Komunal
platform Deposito BPR Aman di Komunal

Selain proses pengajuan deposito yang bisa diakses lewat smartphone sambil rebahan, apa yang membuat saya benar-benar yakin bahwa Deposito BPR Aman lewat Komunal ini benar adanya adalah betapa cepatnya bilyet terkirim ke rumah. Yap, saya yang tinggal di Kota Batu dan BPR Buana Dana Makmur di Sidoarjo ini terasa bak jauh di mata dekat di hati karena bilyet dikirim secara pribadi melalui paket antar dokumen kilat yang luar biasa aman.


Proses cepat yang menjadi keunggulan depositobpr lewat Komunal ini memang benar-benar menjadi jawaban bagi kalangan pekerja mobile seperti saya. Karena saya tak perlu repot-repot lagi melakukan persetujuan fisik dengan datang ke kantor BPR.


Setelah seluruh proses online dilakukan, tanda tangan digital dilewati, Komunal mengirim semua berkas melalui email dan kita tinggal menanti manis bilyet deposito itu tiba di rumah. Tentu saja proses pencairan pun begitu mudah, di mana deposan tinggal menanti penjemputan bilyet. Lalu kemudian dana akan dikembalikan langsung pihak Komunal saat tanggal jatuh tempo, ke rekening bank deposan yang sebelumnya digunakan untuk penyetoran dana deposito.


Sebagai jaminan lain bahwa Komunal memang benar-benar menyediakan layanan Deposito BPR Aman, kalian harus tahu bahwa platform Komunal ini sudah tercatat dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Tak hanya itu saja, seluruh dana yang didepositokan sudah dijamin oleh pihak LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), sehingga Anda tak perlu cemas dana bakal hilang seperti layaknya investasi abal-abal.


Semakin membuktikan kalau Komunal ini memang solusi investasi dengan risiko sangat rendah, bukan?


Makin Menggiurkan, Komunal Tawarkan Deposito Dapat Emas!

Meningkatkan literasi keuangan pada seluruh masyarakat Indonesia secara menyenangkan sepertinya memang jadi tujuan besar PT Komunal Sejahtera Indonesia. Jika saya memperoleh promo cashback saat melakukan pembukaan deposito di bulan Desember 2021, Komunal kini menawarkan promo Deposito Dapat Emas untuk deposan baru dan deposan yang setia menggunakan Komunal.

Deposito Dapat Emas
Tentu terbilang sangat menggiurkan, karena produk ini adalah bukti bahwa langkah investasi yang tepat bisa membuat kita memperoleh dua aset sekaligus. Dalam hal ini, Komunal memberikan keuntungan bagi para deposan yang tak hanya menginvestasi uang mereka lewat tabungan berjangka, tapi juga memperoleh emas yang sudah lama dikenal sebagai aset investasi safe haven dari generasi ke generasi.

Yap, tak peduli hidup di masa apapun kalian, emas si logam mulia ini akan selalu bisa menjadi pilihan investasi risiko rendah dengan keuntungan jangka panjang yang menggiurkan. Tentu kalian masih ingat bagaimana emas mampu bertahan dari gejolak perekonomian saat pandemi Covid-19, ketika mampu menembus harga Rp1 juta per gram pada pertengahan 2020 silam.


Baca juga:

Syarat dan Ketentuan Program Deposito Dapat Emas

Tertarik untuk memperoleh promo Deposito Dapat Emas yang ditawarkan oleh Komunal? Tenang saja, kalian bisa melakukannya semudah check-out skincare di e-commerce favorit. Tentu sebagai deposan baru, kalian bisa menggunakan kode referral milik saya yakni AJ6373 di awal pendaftaran. Jika kalian bingung, bisa membaca ulasan saya mengenai langkah-langkah membuka deposito seperti yang sudah saya lakukan sebelumnya.


Deposito Dapat Emas
pengajuan Deposito Dapat Emas

Dan berikut adalah syarat dan ketentuan program Deposito Dapat Emas yang wajib kalian perhatikan:

  1. Berlaku sampai dengan 28 Februari 2022 dan selama promo masih tersedia
  2. Minimun deposito adalah Rp 8.000.000 dengan minimun tenor 3 bulan
  3. Promo berlaku untuk deposan baru dengan penempatan di nominal minimum Rp 8.000.000
  4. Promo berlaku untuk Deposan Baru dan Setia dengan penempatan di nominal minimum Rp 48.000.000
  5. Promo tercatat ketika Deposan memasukkan kode promo dan menekan tombol “Terapkan” saat mengajukan deposito
  6. Hadiah Emas didapatkan oleh Deposan sesuai dengan nominal deposito tanpa diundi
  7. Promo berlaku 1x per user dan tidak berlaku bila deposito ditarik sebelum jatuh tempo
  8. Promo tidak dapat diuangkan dan hanya dapat digunakan pada platform Komunal DepositoBPR
  9. Hadiah berupa Emas akan dikirimkan ke alamat pengiriman bilyet deposito milikmu, mulai dari H+5 kerja setelah deposito jatuh tempo
  10. Suku bunga yang berlaku adalah suku bunga sesuai dengan platform Komunal DepositoBPR dan mengikuti ketentuan dari LPS
  11. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  12. Promo disediakan seluruhnya oleh Komunal DepositoBPR

Bagaimana? Sangat menguntungkan dan mudah dilakukan, bukan?


Apalagi dengan fakta bahwa platform Komunal yang dapat diakses lewat browser di laptop atau smartphone ini, juga menyediakan lebih dari 1.500 produk Deposito BPR Aman di seluruh negeri. Membuat kalian dari Sabang sampai Merauke bisa menyalurkan dana investasi ke produk keuangan yang minim risiko, menguntungkan dan tentunya berpeluang dapat emas.


Jadi tunggu apalagi? Yuk bareng-bareng bikin #PilihanCerdas dan raih #DoubleCuan lewat aksi #DepositoTanpaCEMASDapatEMAS hanya di Komunal DepositoBPR.

79 Komentar

  1. Komunal emang juara ya kak, tiap bulan selalu ada kejutan promo yang jelas menguntungkan banget. Bikin nggak bisa pindah ke lain hati

    BalasHapus
  2. Siapa bilang freelancer gak bisa punya deposito ya.
    Hadirnya Komunal memudahkan hal tersebut, bahkan siapapun juga bisa memilikinya

    BalasHapus
  3. Buat yang mau membeli emas tanpa keluar banyak modal, bisa masukkan dana ke depositoBPR Komunal. Cukup masukkan nominal yang diinginkan, emas batangan dengan besaran tertentu siap kita dapatkan. Apalagi proses bikin rekening deposito di Komunal.id ini sangat praktis dan gratis sekali. Oh ya, kita tetap dapat bunga ya, selain langsung dapat emasnya. Mantap nih inovasi dan promo Komunal.id

    BalasHapus
  4. Pasti untungnya double nih kalo invest di Komunal. Dapat 2 produk sekaligus. Mantul promonya

    BalasHapus
  5. Mau ikutan ah... Biar bisa Dpat emasnya. Deposito aja sudah niki untung, ini ada tambahan emas otomatis tambah untung

    BalasHapus
  6. Bisa dijadikan kesempatan nih untuk dapat emas yg lebih banyak karena semakin banyak deposito, semakin banyak emasnya, apa lagi tanpa diundi

    BalasHapus
  7. Salah satu investasi yang cukup menjanjikan, aman, dan minum resiko itu emas. BPR pintar nih, itungannya nabung saja nanti bonusnya investasi emas. Keren. Jadi mau ikutan buka deposito di BPR komunal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau cari investasi memang cari yang risikonya minim ya kak, karena juga biar memberikan ketenangan buat deposan

      Hapus
  8. wah bisa double cuan nih ya, dapat bunga deposito yang cukup tinggi, dapat emasjuga kalo makin banyak deposito, apa lagi tanpa diundi

    BalasHapus
  9. Hey, Arai! Memang bener menggiurkan sih, apalagi buat milenial ya. bisa jadi investasi yang menjanjikan, hihi..

    BalasHapus
  10. Investasi ini cocok bener. Ya duitnya kita aman, eh plus dapat emas. Kan double cuan jadinya.

    Aku juga udah buka rekening depositonya nih.

    BalasHapus
  11. Yuhuuu asyik banget sekarang kalo mau deposito ya kak. Cukup dengan 8 juta saja bisa dapet cashback juga bisa dapet emas hingga 0.5 gram.
    Asyiknya deposito di BPR komunal

    BalasHapus
  12. Wahh serius ini promonya? Buka deposito dapat emas? Asli emang dobel cuan jadinya ya kak
    Jadi pengen buka deposito di Komunal DepositoBPR

    BalasHapus
  13. Iya ihh jadi ngiler lihat emasnya hahah, emang enak bangett ini deposito lewat komunal. Praktis, mudah dan amann benerann. Pengen naro deposit lagi di sana jadinya.

    BalasHapus
  14. Seru banget yah ikutan komunal, buka deposito dapat emas. Sekalian double cuan deh. Untung aku udah pernah nyobain juga buka deposito di Komunal, jadi pengen nyoba promo terbaru yang dapet emas ini deh.

    BalasHapus
  15. Umm berarti sebenarnya si aplikasi Komunal ini yang menghubungkan si deposan sama si BPR pilihan ya Kak. Sudah begitu, progresnya pun ikut terpantau di komunal, makanya bikin penggunanya tenang.

    Ternyata gitu rupanya.

    BalasHapus
  16. menarik sekali tawarannya ya, buka deposito dapat emas langsung lagi tanpa diundi, bisa buka lagi yang baru ini mah

    BalasHapus
  17. Wah seriusan nih dapat emas. Enak banget ya deposito di komunal dapat untung dobel dobel. Jadi tergiur ikutan deposito di sana

    BalasHapus
  18. Wow jadi dobel dong ya untungnya. Dana aman dan dapat emas!

    BalasHapus
  19. Setujuuuu, influencer bisa banget punya deposito disini. Terlebih cara buka rekeningnya bisa semudah itu.

    BalasHapus
  20. BPR emang terkenal bank yang merakyat sih ya, aku jadi kepikiran investasi jangka panjang di komunal apalagi dapet emas kan yang harganya makin naik

    BalasHapus
  21. Siapa sih yang enggak mau kalau ada investasi yang mudah sekaligus cuan-nya dobel-dobel kayak Komunal ini. Terlebih aku kepincut sama hadiah emasnya..

    BalasHapus
  22. Pemgalaman deposito di BPR Komunal menyenangkan banget ya Mbak, pengajuannya mudah, bahkan pencairan pun nggak perlu mengeluarkan modal biaya dan tenaga. Bilyetnya ada yang jemput!

    BalasHapus
  23. Komunal DepositoBPR terpercaya sebagai tempat berinvestasi yang minim resiko dan mendapatkan banyak keuntungan termasuk deposan terbaru bisa berkesempatan mendapat emas. Amazingnya, tanpa diundi.

    BalasHapus
  24. Yang penting memang terpercaya, jd investpun tenang ;) udah gt banyak untungnya pula. Siapa sih yg ga pingin emaaaaaas hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akuuu pengen. Tapi gak cukup euy dana nya, nunggu bulan depan semoga kekumpul dan gak lewatin promonya

      Hapus
  25. Bener banget, cocok buat kita2 karena enggak perlu repot-repot lagi melakukan persetujuan fisik dengan datang ke kantor BPR.apalgi ada promo dapat emas tanpa diundi. Wah kayak dapat durian runtuh

    BalasHapus
  26. Mbak araiii kok keren sih. Melek finansial banget lho. Aku sampai skrg aja masih suka meraba2 terkait finansial ini jadinya tak pasrahkan suami.

    Dengan segala kepraktisannya dan low risk ya lumayan deposito bpr dr komunal ini apalagi dapat emas pula

    BalasHapus
  27. Deposito komunal ini membantu banget ya. Dengan hanya deposito 1 juta, bisa dibuka secara online dan bisa memiliki kesempatan mendapatkan emas lagi.

    BalasHapus
  28. Membuka deposito di Komunal DepositoBPR ini adalah pilihan yang tepat ya kak
    Kapan lagi buka deposito dapat emas

    BalasHapus
  29. Sangat potensial nih deposito BPR Komunal. Udahlah mudah, dapat emas pula. Millenial harus ikut nih.

    BalasHapus
  30. Wah ini sih cuan banget ya. Buka deposito, uang jadi aman plus bisa dapat emas lagi. Menarik banget...

    BalasHapus
  31. Ini aku itung-itung deh sambil baca artikelnya. Mayan banget, dpt emas 0.5 gr, kalau deposito 8 jt. Emas kan nilainya stabil yah...

    BalasHapus
  32. jadi super semangat dong nabung depositonya. itu emasnya langsung didapat. Ini penawaran yang menarik banget. Ayuklah semangat nabung

    BalasHapus
  33. Beneran deh ini namanya sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampau. Sekali buka deposito, bisa dapat imbal hasil dan juga dapat emas.

    BalasHapus
  34. Dulu, ingin investasi itu, harus langsung modal besar. Sekarang mau investasi, sudah lebih dipermudah. Termasuk deposito. Jadi ini sangat membantu freelance, termasuk saya untuk investasi juga. Dan ini menarik ya, Mbak. Buka deposito, dapat emas.

    BalasHapus
  35. Gagal fokus niih sama bajunyaaa hehehe.. saya udah nyoba deposito di BPR Komunal dan sekarang lg pencairan nihh.. mau jugaa dapat emass

    BalasHapus
  36. Idenya bikin platform bpr ini keren karena belum banyak masyarakat yang mengenal BPR, n dengan komunal, BPR bisa menghimpun dana lebih luas dari masyarakat n tentunya cuan juga buat kita hehe

    BalasHapus
  37. iyaaa bangetttt! ga boleh deh mendustakan promo2 cashback sama hadiahnya Deposito BPR Komunal! Bulan kemaren aja aku buka deposito udh dapet cashback ratusan ribu, mayaannn bangetttt ihhh :))

    BalasHapus
  38. Iiih ini mah cuan-cuan berkali lipat
    Kapan lagi deposito dapat emas?
    Banyak promo lagi buka deposito di BPR Komunal, makin cuan kaaan

    BalasHapus
  39. Amazing. Mengisi deposit dapat emas. Jarang sekali dapat keuntungan gitu kak. Jadi dapat double financial.

    BalasHapus
  40. Saya udah jadi deposan juga nih. Duh jadi ngiler ya banyak promonya. Konsumen sekarang klo mo investasi kayak dimanjain gitu. Praktis banget

    BalasHapus
  41. Double cuan dari Komunal.id ini emang ngga boleh dilewatkan sih. Udah cuan dari bunganya, eh ditambah lagi dari cashback berupa emas langsung, bisa sampe 10 gram loh. Lumayan tuh.

    BalasHapus
  42. Cuannya jadi dobel dong, udah dapat cuan dari deposito plus ditambahn hadiah emas, siapa yang gak mau yaaa kan, yuk mari 2022 gaskan investasi kita

    BalasHapus
  43. saya juga buka deposito di sini, wah ini promonya lumayan juga ya bisa dapat 10 gram emas ya, mau banget bisa saya rekomendasikan ke saudara saya

    BalasHapus
  44. Iya, dengan memiliki deposito berarti kita memikirkan untuk sungguh-sungguh mewujudkan tujuan keuangan. Gak ragu lagi karena ulasan mengenai BPR Komunal di blog ini sudah sangat lengkap. Terimakasih pencerahannya.

    BalasHapus
  45. enak banget nih dapat double cuan hehe.. bunganya juga lumayan dan dapat emas juga huhu.. mupeeeng deh

    BalasHapus
  46. yang udah ngerasain manfaat deposito komunal pasti bakalan ketagihan. Kurang apalgi coba, untung iya, aman iya, rendah resiko juga iya....

    BalasHapus
  47. Wih mantap, rencananya mau buka deposito aja, malah bisa dapet emas juga yaaaa? Azik bangeeeet.. jaman sekarang emang harus lebih melek investasi yaaa

    BalasHapus
  48. Saya sudah ambil deposito di Komunal. Mudah banget dan memang aman. Proses pencairan juga snagat cepat dan mudah pula. Ga usah ke mana-mana, dari rumah saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah saya ketinggalan mba nih, sy belum ambil deposito, cuss deh. Keuntungan nnya juga lumayan

      Hapus
  49. Buka deposito di Komunal ini emang aman banget, alhamdulillah aku juga udah nyoba. Penjemputan bilyetnya pun mudah dan aman. Sekarang jadi pengen nyoba buka deposito dapat emas, biar dobel cuan!

    BalasHapus
  50. semakin banyak, semakin tinggi juga yaa mba perolehan emasnya.. kalau kayak gni orang2 bisa aja langsung buka deposito. apalagi mudah diakses juga dari rumah ya

    BalasHapus
  51. Pada akhirnya, Komunal.id membuat para freelancer nggak perlu mikir untuk memiliki deposito. Secara produk depositonya banyak banget. Awal aku menjadi deposan, malah minimal sejutaan dong.

    Eh kok sekarang ada program yang bikin ngiler lagi. Deposito dapat uang. Keren banget.

    BalasHapus
  52. Cuan nya mulai terlihat seperti hilal hahaha
    Yuk ikut deposito komunal lah, tanpa diundi nih

    BalasHapus
  53. Ini namanya investasi yang menguntungkan
    Kapan lagi buka deposito dapat emas

    BalasHapus
  54. Makin menggiurkan promonya di komunal. Double untung ada deposito plus emas

    BalasHapus
  55. wah emang nikmat ini sih, double cuan mana lagi yang bisa didapatkan selain dari komunal hehe

    BalasHapus
  56. Asik banget nih, taruh deposito, bisa dapat emas batangan..hehe.. untung 2x deh

    BalasHapus
  57. Ini sih sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui yaaa.
    Deposito ehh dapat emas, yuhuuu mau banget lah ya.
    Kemarin punya uang dingin bingung mau di invest kemana. Seharusnya aku buat deposito aja ya.

    BalasHapus
  58. Bener banget kak. Deposito emang jadi pilihan investasi cerdas buat nempatin dana. Apalagi kalo naruh dananya di Komunal.id. Udh dpt bunga depositonya, jg double cuan dari emas yang didapet setelah jatuh tempo.

    Mau buruan ikutan ahhh. Ntar keburu diserbu nasabah lain tuh.

    BalasHapus
  59. Untungnya double kalau begini kalu begini. Emasnya bisa buat disimpan sebagai investasi logam mulia. Harga emas kan selalu stabil dan cenderung naik terus

    BalasHapus
  60. Senengnya jadi deposan di Komunal yah gini selain bisa mengajukan deposito dengan cara yang mudah, aman, dan cepat juga bisa dapat double cuan salah satunya dengan adanya promo Deposito Dapat Emas, harus segera buka deposito lagi nih sebelum periode promo berakhir.

    BalasHapus
  61. Sebagai pekerja lepas, deposito memang menarik. Apalagi Komunal memberikan tawaran menarik dengan deposito dapat emasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Promo ini memang harus diambil buat yang punya budget buat deposito. Kapan lagi deposito dapat emas batangan yang bisa dipakai buat investasi jangka panjang.

      Hapus
  62. Yeay dapet emas siapa yang enggak mau yaaa... BPR Komunal ini diawasi OJK, aman dan terpercaya. Pingin deh jadinya buka deposito dan dapat emas:)

    BalasHapus
  63. Promo deposito dapat emas ini bener-bener cuan banget, kita bisa dobel investasi. Udah punya deposito plus bunganya, masih dapat emas terus promonya juga tanpa diundi.

    BalasHapus
  64. Wah iya ya jadi deposan disini tuh kayak sekali dayung, dua-tiga pulau terlampaui’. Untungnya kebangetan. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya elum pernah coba deposito sih tapi sepertinya menarik ya kalau mau investasi di BPR komunal karena deposito disana bisa dapat emas gitu

      Hapus
  65. Bener banget, pas emas sampai tembus sejuta itu banyak yg akhirnya memilih jalan investasi emas. Syukurlah dengan menjadi deposan Komunal bisa dapat bonus emas, mantap

    BalasHapus
  66. Wau menjangkau seluruh negri ternyata alamak makin mudahnya bertransaksi bisa dapetin emas pula...syukur syukur bisa sekalian deposito in punya ibu

    BalasHapus
  67. Where can you bet on sports toto? - Sporting 100
    Betting on soccer games is as simple as you do at sportsbooks, as if the game was played 토토 사이트 홍보 in real-time. Soccer is a bet on a

    BalasHapus
  68. depositoku juga udah cair, aku ngambil tenornya yang dua bulan. kepingin deposit uang lagi walaupun gak sampai dapet emas tapi manfaatnya udah banyak banget buat aku...

    BalasHapus
  69. Meski lokasinya tak sekota, tapi buka depositobpr lewat komunal, caranya mudah dan fleksibel. Selama masih di Indonesia, bisa dijangkau.

    Promonya menarik banget nih. Bisa langsung dapat emas.

    BalasHapus
  70. oh aku jadi paham, kalau deposito itu bunganya fixed ya mbak amel. Depositony amenarik ya semakin besar kita invest bisa dapat emas

    BalasHapus
  71. Menarik sekali infonnya Mbak. Pastinya untung banget ya kalau deposito di Komunal karena bisa dapat emas gitu.

    BalasHapus
  72. aduhh duhh gak sabar gajian bulan ini mau sisihkan ke Komunal Deposito BPR biar dapat promo emasnya

    BalasHapus
  73. sejauh ini nggak punya deposito karena belum seberapa tertarik, eh ternyata jadi tertarik bgt setelah baca ini. aapalagi kalau ada plus plus emasnya hihi

    BalasHapus
  74. Asyik ya deposito dapat emas. Aku juga mau

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama