Serum Pencerah Wajah
Sobat Awan, pernah tidak kalian merasa malu saat selfie di tempat wisata hanya karena kondisi wajah yang kusam seperti saya? Tentu rasanya sangat menyebalkan. Karena memang tak perlu malu mengakui bahwa setiap dari kita, tentu ingin tampak paripurna ketika travelling.

Tapi, tapi bagaimana kalau kondisi wajah sedang tidak oke?

Bukan hanya kusam, wajah yang tampak kering dan tidak segar sehingga muncul berbagai masalah turunan seperti jerawat, milia atau flek-flek hitam jelas semakin membuat rasa tidak percaya diri meronta. Kalau sudah begini, jurus andalan enggan menampilkan wajah atau bahkan mengunggah di media sosial dengan sticker menutupi wajah jadi solusi.

Masih seperti itu?

Hmm, tampaknya kalian membutuhkan serum pencerah wajah seperti saya.

Serum Pencerah Wajah, Produk Andalan Zaman Now

Bicara soal kecantikan, saya sebetulnya bukan orang yang ndakik-ndakik harus pakai banyak produk terutama di wajah. Selama bertahun-tahun, saya hanya menggunakan facial wash dan pelembab yang kemudian saya tahu bernama moisturizer. Namun saat usia bertambah, saya tak bisa menolak bahwa kulit wajah mulai mengeluh dan ingin dirawat.

Hingga akhirnya saya tahu kalau ternyata ada tahapan sendiri dalam merawat wajah entah siang atau malam. Namun semua jelas dimulai dengan tiga tahapan dasar yakni facial wash – toner – moisturizer. Jika siang hari harus ditambah sunscreen di bagian akhir, sementara waktu malam boleh memakai sheet mask atau sleeping mask.

Namun kemudian dari tahapan dasar skincare wajib itu, ada satu produk yang kemudian menjadi holy grail terbaru dalam dunia kecantikan yakni serum.

Dan sama seperti banyak perempuan di dunia sana, saya berusaha mencari serum yang benar-benar dibutuhkan untuk masalah kulit wajah yakni kusam dan kering.

Hingga akhirnya saya menemukan serum pencerah wajah andalan lewat Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Pond’s, Cinta Pertama yang Tak Pernah Gagal

Pond's Triple Glow Serum dan Mask
Seperti yang saya bilang tadi, saya sebetulnya bukan orang yang terlalu ndakik-ndakik soal skincare. Bukan hanya urusan tahap demi tahapan perawatan wajah, bahkan perkara produk pun, saya tidak terlalu harus mengikuti tren skincare yang saat ini sudah makin banyak saja brand bermunculan. Tak hanya brand impor, tapi juga produk-produk lokal seolah saling klaim untuk membuktikan jadi yang terbaik.

Ada satu brang yang sudah saya pakai sejak masa sekolah hingga di usia siap nikah seperti saat ini yakni Pond’s.

Yap, Pond’s masuk ke hidup saya saat Ibu mengenalkannya saat masih remaja dulu lewat facial wash. Sejak itu saya memang sempat mencoba beberapa brand facial wash hanya karena rasa ingin tahu, tapi pada akhirnya akan kembali lagi kepada dengan Pond’s. Kalau dianalogikan, Pond’s itu seperti cinta pertama yang begitu setia dan akan menjadi satu-satunya tempat terbaik untuk kembali dan memasuki jenjang pernikahan.

Ahzeg...

Dan karena sudah terlalu percaya dengan Pond’s, saat saya ingin mencoba dua produk untuk perawatan wajah yakni serum serta sheet mask, saya akhirnya memilih serum pencerah wajah keluaran Pond’s yakni Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

1. Pond’s Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum
Banyaknya cerita orang-orang yang wajahnya justru breakout parah saat menggunakan serum, membuat saya cukup was-was ketika memakai Triple Glow Serum untuk kali pertama. Namun Pond’s berhasil meyakinkan diri (bukan hanya karena memilih Wendy Red Velvet yang kebetulan adalah bias saya sebagai brand ambassador), untuk menggunakannya.

Ada tiga kekuatan terbaik yang dijanjikan oleh serum pencerah wajah satu ini yakni paduan tiga kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C biasa.

Apa aja sih?

Pertama, kekuatan mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione si antioksidan yang mampu mencerahkan kulit, sehingga bisa menghempaskan flek-flek hitam dari wajah.

Kedua, kekuatan melembutkan dengan Vitamin B3+ untuk menyamarkan pori-pori wajah sehingga makin mulus.

Ketiga, kekuatan melembabkan lewat Hyaluronic Acid, si senyawa kecintaanku yang mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit, sehingga wajah lembap glowing bukan hanya milik Wendy seorang.

Lantas, apakah kenyataannya seperti itu?

Ya!

Bukan, ini bukan karena kecintaan saya terhadap Pond’s semata, tapi karena memang saya menggunakannya sendiri.

Memiliki tekstur yang tidak terlalu kental atau cari dengan warna putih, Pond’s Triple Glow Serum ini bahkan mampu memberikan kesan melembutkan dan melembabkan secara langsung setelah dipakai. Saya biasanya menggunakan serum pencerah wajah ini setiap pagi hari usai facial wash dan toner. Baru kemudian usai pemakaian serum yang dijeda 5-10 menit, saya memakai moisturizer dan sunscreen.

Tenang tak perlu cemas merasa wajah ‘berat’, karena Pond’s Triple Glow Serum benar-benar ringan dan cukup watery, sehingga sangat cocok untuk kalian yang wajahnya tak terlalu suka pakai skincare ndakik-ndakik seperti saya. Bahkan menurut saya cenderung lebih cepat diserap karena melted waktu diaplikasikan yang membuat wajah lebih lembab, sehat dan kenyal.

2.       Pond’s Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum Mask

Saat pertama kali melihat produk ini, satu hal yang ada di benak saya adalah, serum pencerah wajah kini ada sheet mask-nya?

Tak heran kalau saya langsung mencoba menggunakannya.

Dengan kandungan yang sama seperti serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum, produk sheet mask ini memang mampu menampilkan efek yang serupa. Apalagi karena bentuknya sheet mask, bisa digunakan saat malam hari setelah lelah berjalan di bawah sinar matahari saat travelling seharian.

Kemasannya yang begitu ringan dan tak buang banyak tempat, Pond’s Triple Glow Serum Mask termasuk salah satu holy grail baru untuk wajah glowing ketika travelling. Saya biasanya menggunakannya ketika hendak tidur malam sekitar 2-3 kali dalam satu pekan. Tahapannya adalah setelah cuci wajah dengan facial wash dan menggunakan toner, saya langsung memakai sheet mask dari Pond’s ini sebagai pengganti moisturizer.

Penggunaannya pun sangat mudah, kalian tinggal membuka saja kemasannya lalu memastikan wajah dan tangan benar-benar bersih baru sheet mask langsung dipakai selama 15-20 menit.

Setelah itu tanpa perlu dibilas lagi, saya pun langsung melepas sheet mask dan tidur cantik selayaknya anak gadis dengan masa depan cerah.


Jadi, Dua Produk Pond’s Ini...

Rasa-rasanya tak perlu deh saya tegaskan lebih jelas kenapa saya langsung jatuh hati dengan Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask sejak pertama kali pemakaian. Sebagai kaum yang lebih yakin proses daripada kecerahan dalam waktu singkat, Pond’s memang mampu memberikan janji bukan hanya sekadar bukti saja.

Karena kalau bagi saya, penting untuk cermat memilih produk skincare tak hanya serum, harus benar-benar berkualitas. Perkara skincare sudah seharusnya tak cuma membuat wajah tampil cantik, tapi haruslah makin sehat. Didukung dengan gaya hidup yang sehat pula, kualitas tekstur wajah pun makin paripurna.

Jadi, ambil kameramu dan angkat wajahmu dengan penuh percaya diri ya sobat Awan, serahkan semua solusi glowing paripurna saat travelling hanya dengan Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask sebagai produk serum pencerah wajah andalan!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama