Perkasanya ASUS Zenfone 10 yang Bakal Jadi Teman Terbaik Sang Storyteller

ASUS Zenfone 10
“Memang, kenapa harus Zenfone?”

Aku masih mengingat kalimat itu, yang kulontarkan kepada rekanku si gadgetfreak beberapa hari lalu.

Setelah mengalami kecelakaan saat melakukan ekspedisi masyarakat adat di pedalaman Kalimantan pada bulan Februari 2023 lalu, aku memang harus segera melakukan upgrade untuk smartphone yang tercebur ke dasar sungai. Meskipun tidak bernasib seburuk kaki kiriku yang patah, smartphone yang sudah terendam air jelas tak akan mampu kembali ke performa terbaiknya.

Terutama pada bagian kamera dan baterai yang benar-benar sudah ampas.

Cukup lama aku berpikir dan mencari-cari, ponsel seperti apa yang bakal cocok untuk kupakai. Sampai akhirnya, rekanku menyarankanku untuk membeli Zenfone, salah satu lini ponsel dari ASUS.

Ketika dia menyarankan Zenfone, aku dengan spontan langsung mengernyitkan dahi.

“Beli smartphone... ASUS?”

Mungkin, kalian sama sepertiku.

Aku mengenal ASUS sebagai perusahaan multinasional yang sudah termahsyur sebagai produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis dan router terbaik di dunia. Namun ternyata, ASUS sebetulnya ‘bermain’ dalam pasar ponsel lewat Zenfone yang sudah dikenalkan sejak tahun 2014 silam.

Sembilan tahun mengenalkan Zenfone, ternyata brand yang satu ini mampu menghasilkan ponsel dengan kualitas kamera yang tidak mengecewakan. Sebuah alasan yang kuat, kenapa akhirnya aku akan melabuhkan pilihan pada ASUS Zenfone 10 kelak.

Mengapa ASUS Zenfone Layak Jadi Kuda Hitam di Pasar Smartphone?

ASUS Zenfone 10
Bicara soal pasar smartphone terutama untuk kelas flagship, kalian tentu akan bisa menemukan banyak merek dengan harga belasan sampai puluhan juta rupiah. Aku sebetulnya bukan termasuk orang yang ‘termakan’ dengan brand populer dan membelinya hanya untuk sekadar flexing belaka.

Bagiku, ponsel yang baik adalah yang terbukti berkualitas dalam waktu lama serta memiliki teknologi dan fitur yang benar-benar kubutuhkan.

Semakin aku mempelajari Zenfone, kurasa aku menemukan jawabannya dalam produk-produk ponsel unggulan ASUS ini. Setidaknya beberapa di antaranya bahkan bisa membuatmu terpikat untuk ‘mengadopsi’ Zenfone:
  1. Ada alasan kenapa ponsel-ponsel keluaran ASUS sangatlah baik terutama lini Zenfone, karena memang ASUS menawarkan kinerja ponsel yang sangat andal dan fitur bagus lewat harga yang terjangkau. Reputasi ini berhasil dipertahankan ASUS dalam waktu lama sehingga membuat mereka sebagai produsen smartphone yang memang layak diperhitungkan
  2. Kendati penggunaan ponsel memang tergantung pada pemakaian dan perawatan, ASUS memberikan jaminan kalau ponsel-ponsel produksi mereka bisa bertahan setidaknya selama lima tahun dengan perawatan yang tepat
  3. Tak hanya kinerja yang andal dengan fitur sangat memuaskan dalam harga yang masuk akal, Zenfone kerap jadi pilihan banyak konsumen sebagai ponsel ASUS dengan model terbaik
  4. Kenapa kinerja Zenfone begitu andal? Tak lepas dari sejumlah komponen pilihan berkualitas yang memang dibenamkan ASUS sehingga membuat ponsel ini bisa menghasilkan foto berkualitas, memainkan game serta berbagai kebutuhan online lain
Bagi seseorang yang sangat malas membeli ponsel baru kecuali memang benar-benar rusak dan tak layak pakai sepertiku, Zenfone jelas adalah pilihan terbaik. Karena ASUS tahu bagaimana caranya menangani konsumen yang benar-benar membutuhkan perangkat berkualitas untuk penggunaan jangka lama.

Apa Keperkasaan yang Ditawarkan ASUS Zenfone 10 dan Tak Bisa Disaingi?

ASUS Zenfone 10
Nama besar ASUS yang sudah dikenal oleh para pelaku industri gawai di seluruh dunia jelas tak akan disia-siakan lewat Zenfone. Terutama dalam Zenfone 10 yang sudah dikenalkan secara global sejak Juni 2023, ASUS menjanjikan sebuah smartphone yang begitu compact dan powerful dalam platform mobile terbaru.

Ada banyak sekali peningkatan yang dilakukan ASUS melalui Zenfone 10 yang bakal segera dirilis di Indonesia ini, sehingga tak berlebihan kalau aku menyebutkan sebagai ponsel yang sangat perkasa.

Bahkan keperkasaan ASUS Zenfone 10 jelas akan sulit disaingi oleh smartphone lain di kelasnya. Apa saja?

Compact yang Penuh Tenaga

Banyak dari kita yang berpikir kalau ponsel compact akan punya kemampuan pas-pasan saja. Namun lewat Zenfone 10, kalian akan tahu kalau ini lebih dari sekadar ponsel compact. Ya, ASUS menggabungkan sejumlah teknologi mutakhir dengan desain ramping yang sudah pasti modern untuk Zenfone 10.

Bahkan di dalam form factor yang begitu ramping untuk dipegang ini, terdapat sejumlah komponen kuat dan luar biasa canggih yang bisa melakukan kegiatan multitasking begitu mudah, serta gaming tanpa masalah. Intinya, Zenfone 10 mampu menjawab berbagai tantangan dan memberikan pengalaman yang tanpa cela.

Berbagai Fitur Cerdas

ASUS Zenfone 10
Dunia teknologi saat ini sudah serba AI (Artificial Intellegence) alias Kecerdasan Buatan. ASUS tak luput dengan AI karena dalam Zenfone 10 ada banyak sekali peningkatan software yang tentu saja canggih sehingga membuat ponsel ini lebih dari sekadar perangkat pintar semata.

Fitur AI yang makin disempurnakan membuat pengalaman pengguna jadi memuaskan karena ponsel ini bisa menyesuaikan diri dengan kebutuhan dan preferensi kalian. Bukankah itu artinya, Zenfone 10 akan semakin dekat sebagai ‘sahabat’?

Penyempurnaan Sistem Kamera

Seperti yang sudah kusinggung sebelumnya, Zenfone memiliki kemampuan foto dan video yang secara mengejutkan, sangat memuaskan. Bahkan untuk Zenfone 10 ini, ASUS melakukan evolusi besar-besaran pada sistem kamera yang semakin impresif dan mampu memberikan hasil pengabadian momen yang makin istimewa. Bagi seorang penggemar fotografi sepertiku, penyempurnaan ini jelas yang kubutuhkan.

ASUS memilih meningkatkan kemampuan kamera pada Zenfone 10, sehingga hasil foto dan video yang diambil sekalipun dalam kondisi minim cahaya sekalipun, akan tetap anti bikin kecewa. Bahkan kalian yang sudah memahami teknis-teknis foto profesional, Zenfone 10 akan jadi handheld yang sangat dibutuhkan, termasuk menyaingi kemampuan mirrorless juga.

Bagaimana ASUS Zenfone 10 Jadi Teman Terbaik Untuk Storyteller Sepertiku?


Menjadi seorang blogger, sebetulnya bukanlah hal yang kupilih. Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan justru membuatku menggeluti profesi itu sehingga menjadikanku kini di tahun 2023, lebih dari sekadar blogger biasa. Aku memutuskan menjadi seorang storyteller yang bercerita tak hanya lewat tulisan di blog, tapi juga foto dan video.

Tentu untuk memenuhi kebutuhan itu, aku membutuhkan perangkat yang tidak merepotkan. Memang, aku memiliki mirrorless dan action cam, hanya saja bisa meringkas segala kebutuhan lewat satu perangkat sudah pasti jauh lebih praktis, bukan?

Hal itulah yang akhirnya kutemukan lewat ASUS Zenfone 10.

Nyaman dipegang, kinerja yang tidak mengecewakan, fitur-fitur AI yang makin cerdas dan sudah pasti kemampuan kamera, menjadikan Zenfone 10 sebagai teman terbaik untuk pencerita sepertiku. Aku akan bisa mengabadikan banyak hal-hal indah yang kulihat, merekamnya dalam video-video singkat dan kemudian mengabadikannya dalam tulisan berkat Zenfone 10.

Karena bukankah sudah seharusnya gawai itu mampu membuat penggunanya makin produktif, tak cuma sekadar pamer merek mahal, bukan?

Kesimpulan

Melihat berbagai keunggulannya, kurasa kalimat yang kulontarkan kepada rekanku yakni kenapa harus membeli Zenfone, sudah bisa kujawab sendiri. Zenfone terutama ASUS Zenfone 10 adalah ponsel yang mampu menjawab berbagai kebutuhkanku baik untuk penggunaan sehari-hari, maupun saat aku akan fokus sebagai content creator yang siap bercerita.

Ini adalah ponsel yang sangat perkasa dan tanpa tanding.

Tertarik untuk memilikinya juga?

Kabar gembira karena tepat hari Jumat, 29 September 2023 pukul 20.00 tadi, ASUS resmi merilis Zenfone 10 di Indonesia. Menyambut perilisan resminya, ASUS menawarkan banyak sekali promo menggiurkan.

Yap, ada Zenfone 10 Launch Sales Promo. Di mana terdapat penawaran khusus untuk pembelian hanya pada periode launch: 29th Sept – 15th Oct 2023:
  • Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300k menjadi Rp.8.699.000
  • Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899k
Oiya, promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS seperti:
  • Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer
  • Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store
Jadi, siapkah kalian jadi perkasa dengan ASUS Zenfone 10?

***

Posting Komentar

0 Komentar